Harga Dan Ukuran Toilet Cubicle Per M2


Pembuatan Toilet Cubicle – Memaksimalkan interior adalah cara terbaik yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan beberapa ruangan dengan berbagai fungsi. Di tengah ketersediaan lahan yang semakin sedikit kita dihadapkan dengan tantangan untuk menghadirkan bangunan mungil dengan efisiensi ruang yang baik. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan toilet cubicle atau kubikal.

Di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, atau tempat umum lainnya toilet ini sangat populer. Bukan tanpa sebab, toilet ini dinilai lebih praktis dan lebih cepat dalam urusan pengerjaannya. Tampilan toilet ini juga tampak bersih dan mudah untuk dirawat.

Mungkin Anda masih asing dengan istilah tersebut. Untuk diketahui toilet cubicle adalah toilet yang dibuat tanpa memakai batu bata sebagai pembatasnya, melainkan memakai sekat atau partisi. Pembatas ini dibuat saling berdekatan namun tetap dibuat senyaman mungkin untuk digunakan.

Partisi itulah yang disebut cubicle toilet atau toilet kubikal. Dan bagian inilah yang menjadi keunikan tersendiri dari jenis toilet ini. Sekaligus menjadi alasan mengapa toilet ini hanya membutuhkan biaya pembuatan yang kecil.