Harga Penutup Lantai Homogenous Tile Bulan Oktober 2017

Selamat datang di website kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan depo bangunan yang pasti dibutuhkan, Harga Penutup Lantai Homogenous Tile Bulan Oktober 2017.

Keramik Homogenous Tile –  Bagi sebagian rumah mewah banyak yang memanfaatkan penutup lantai untuk membuat desain dari rumah tersebut terlihat lebih menarik dan bersih. Penutup lantai juga menjadi salah satu komponen pekerjaan arsitektur yang cukup berpengaruh terhadap keindahan ruangan namun tentu saja biaya pembelian serta jasa tergolonog cukup tinggi. Salah satu jenis penutup lantai yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia yaitu homogenous tile. Lalu apa sebenarnya homogenous itu? Mungkin bagi sebagain orang yang belum pernah mendengarnya akan terlihat cukup asing di telinga, apalagi bagi mereka yang tidak begitu familiar dengan komponen satu ini.

Homogenous adalah salah satu material bangunan yang sering dimanfaatkan untuk menutup atau melindungi lantai, beberapa merek ternama yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia diantaranya Granito, Niro Granite, Essenza, Venus, Monalisa, Indogress dan masi banyak lagi. Sedangkan masalah harga sudah pasti berbeda-beda setiap mereknya karena tergantung dari segi kualitas dan beberapa faktor lainnya. Homogenous tile sering juga disebut biasanya digunakan untuk menutupi lantai dan dinding yang terbuat dari bahan tanah liatatau yang lainnya. Berbeda dengan keramik yang memang sudah memiliki alur namun untuk potongan material homogenous tile jelas berbeda.

Ada beberapa jenis Homogenous tile yang sering kita jumpai mulai dari corak atau motif yang berbeda sampai jenis permukannya. Untuk jenis corak terbagi menjadi beberapa tipe seperti polos, motif kayu, motif batu alam, motif marmer dan granit. Sedangkan untuk berdasarkan jenis permukannya hanya ada dua tipe saja yaitu permukaan halus untuk interior dan permukaan unpolished ata kasar.

Baca Juga : Harga Keramik Lantai Terbaru

Berbicara masalah harga Homogenous tile tergantung dari ukuran yang dipesan oleh pembelinya. Rata-rata untuk ukuran standar 40 x 40 cm dan 60 x 60 cm berkisar antara Rp 150 ribu sampai Rp 600 ribu per meter perseginya. Namun demikian harga dari Homogenous tile juga disesuaikan dengan jenis, kualitas dan kuantitas yang dimilikinya.

Source:

harga homogenous tile 2017,harga homogenous tile,harga homogenous tile 60x60,harga homogenous tile 60x60 2017,harga keramik homo,homogenius tile 2017,Homogenus tile yang 250 ribu


Harga Penutup Lantai Homogenous Tile Bulan Oktober 2017 | hargaper | 4.5