Harga Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Oktober 2017

Selamat datang di website kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan depo bangunan yang pasti dibutuhkan, Harga Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Oktober 2017.

Rumah Tipe 36 – merupakan salah satu hunian yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia ada beberapa metode dari rumah tipe tersebut mulai dari cara menhitung dengan sistem meer persegi bangunan dan lain sebagainya.

Sementara itu soal harga rumah tipe 36 tidak begitu mahal karena luas tanah yang kecil dan biasanya menjadi standar perumahan sederhana. Banyak masyarakat yang memang menginginkan membeli rumah jenis ini karena tidak menyusahkan saat dibersihkan dan juga perabotan yang dibutuhkan juga tidak banyak.

 

 

Untuk bisa mengetahui harga rumah tipe 36 sebenarnya disesuaikan dengan pembangunan standar harga per meter persegi NJOP tanah dan bangunan. Rumah tipe ini bisa dikatakan menjadi salah satu hunian yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya kelas menengah ke bawah.

Selain mengedepankan konsep desain simpel namun tipe 36 juga terlihat tetap elegan walaupun tanahnya tidak begitu luas. Jika anda ingin memberikan kesan lebih mewah maka bisa dengan memadukan tatanan interior serta eksteriornya sehingga nanti bisa tampil beda.

Apabila anda ingin membuat sendiri rumah tipe 36 ini sebaiknya tentukan terlebih dulu bagaimana konsep yang bensar mulai dari lokasi ruang tamu, kamar mandi serta dapur yang tepat, selain itu agar tetap terlihat segar jangan lupa memberikan tatanan keindahan seperti tanaman di beberapa bagian.

Desain dan juga bentuk rumah tentu saja sesuai dengan keinginan anda namun yang pasti jika anda berkeinginan melakukan perubahan atau modifikasi yang paling penting tetap memberikan tatanan keindahan ruangan serta memadukan ekterior yang sesuai dengan interiornya agar terlihat elegan walaupun minimalis.

Perhitungan harga rumah tipe 36 / 60

Data-data yang akan kita hitung adalah sebagai berikut :

  • Luas tanah 60 m² dengan harga NJOP nilai jual objek pajak Rp 500.000,- per meter persegi.
  • Luas bangunan 36 m² dengan harga NJOP Rp 1.500.000,- per m2.

Dari kedua data tersebut maka kita sudah bisa menghitung berapa nilai jual beli rumah tipe 36/60.

  • Jumlah harga tanah = Rp 500.000,- x 60 m2 = Rp 30.000.000,-
  • Jumlah harga bangunan = Rp 1.500.000,- x 36 m2 = Rp 54.000.000,-
  • Total harga tanah dan bangunan adalah Rp 84.000.000,- terbilang (delapan puluh empat juta rupiah).

Baca juga : Denah Dan Desain Minimalis Rumah Tipe 45

Nah itulah tadi beberapa informasi mengenai desain rumah dan juga kisaran harga dari rumah tipe 36 yang mungkin saat ini sedang anda inginkan. Semoga bermanfaat.

Source:

harga rumah minimalis,Rumah Type 36,harga rumah tipe 36,harga rumah type 36,daftar harga rumah tipe 36,rumah minimalis,www harga perumnas 36 com,harga rmh tipe 36,harga perumnas tipe 36,harga perumahan type 36


Harga Rumah Minimalis Type 36 Terbaru Oktober 2017 | hargaper | 4.5