Ketuk (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di HARGAPER COM

×

Plafon Triplek, Cocok Untuk Ruang Tamu Dan Ruang Keluarga


Baca juga: Harga Plafon PVC Per Dus Dan Lembaran

  1. Desain Plafon yang Mewah dan Elegan

Plafon yang dicat dengan warna terang akan menciptakan kesan yang mewah dan elegan pada rumah. Apalagi jika ditambah dengan furniture mewah, dinding kayu, dan lantai kayu yang bisa membuat suasan semakin luxury. Tambahkan juga lampu gantung modern sebagai dekorasi.

  1. Plafon dengan Kesan Tradisional

Selain plafon kayu, plafon triplek juga bisa membuat suasana rumah tradisional khas Jepang. Selain itu, penggunaan bahan triplek sudah pasti akan lebih terjangkau dengan tampilan yang lebih menarik.

  1. Plafon Unik Minimalis

Desain plafon di atas secara tidak langsung menunjukkan bahwa penggunaan plafon triplek sudah semakin beragam dengan berbagai bentuk yang unik, dan tak hanya datar saja seperti pada umumnya. Desain plafon terbaru ini bisa Anda terapkan di rumah.

Baca juga: Harga Eternit Untuk Plafon Rumah

Cara Merawat Plafon Triplek

Plafon yang dipasang pada interior rumah terutama ruang tamu harus dilakukan perawatan secara rutin supaya tidak mudah rusak. Adapun cara merawat plafon triplek adalah sebagai berikut:

  • Memberikan Lapisan Finishing yang Sesuai

Pori-pori pada triplek memiliki ukuran yang sangat besar. Ini bisa Anda rasakan ketika meraba bagian permukaan triplek yang terasa kasar. Akibatnya, partikel-partikel debu akan mudah menempel pada bagian permukaan triplek dan membuatnya lebih mudah kotor.