Harga Pasang Plafon Gypsum Per Meter


Saat ini ada banyak pilihan plafon yang dapat kita manfaatkan. Salah satu yang cukup populer adalah plafon gypsum. Plafon gypsum merupakan salah satu jenis plafon yang dibuat dari bubuk gypsum atau casting.

Yang membuat plafon ini banyak diminati masyarakat adalah ketersediaannya yang dapat dengan mudah dijangkau di seluruh penjuru Tanah Air. selain itu harganya juga beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan budget.

Baca juga: Harga Gypsum Per Lembar

Macam-macam Merek Plafon Gypsum

Di pasaran kita bisa menjumpai banyak merek plafon gypsum. Agar memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, berikut ada beberapa macam merek plafon gypsum. Anda bisa menjadikannya sebagai bahan pertimbangan sebelum langsung ke toko material bangunan.

Plafon Gypsum Jayaboard

Merek yang satu ini sudah cukup lama beroperasi di Indonesia, tepatnya sejak tahun 1994. Jayaboard menyediakan beragam pilihan yang dapat dibeli oleh konsumen. Salah satu yang menjadi produk unggulannya adalah plafon gypsum Wet-Area Optimum. Sesuai dengan namanya, plafon ini diciptakan agar tahan air. Plafon tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk area-area yang cenderung lembap.

Plafon Gypsum Elephant

Selain merek di atas juga ada plafon gypsum Elephant. Produk yang satu ini dibuat oleh PT Siam Indo Gypsum yang sudah ada sejak 1996. Plafon ini mempunyai beberapa daya tarik. Seperti harga yang terbilang murah dan kualitas yang tak kalah bagus dari kompetitor.

Plafon Gypsum Aplus

Plafon ini dibuat oleh PT Aplus PACIFIC. Aplus Sound menjadi salah satu produk kebanggaannya. Plafon buatan anak bangsa ini menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah kemampuannya yang baik dalam meredam suara bising.

Plafon Gypsum Knauf

Yang terakhir ada plafon gypsum Knauf yang merupakan merek dari Iphofen, Jerman. Plafon ini menawarkan harga yang terjangkau dengan tetap mempertahankan kualitas yang bagus. Sehingga plafon ini bisa bersaing dengan kompetitornya.

Kelebihan dan Kekurangan Plafon Gypsum

Terlepas dari kepopuleran plafon berbahan gypsum, tetap ada kekurangan di baliknya. Beberapa poin kelebihan sudah kami sampaikan di atas. Akan tetapi agar Anda bisa lebih yakin untuk memilih plafon gypsum, berikut akan kami sampaikan beberapa keunggulan dan kekurangan dari plafon gypsum.