Ketuk (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di HARGAPER COM

×

Harga Pemasangan Lift Rumah Sederhana


Pertimbangkan mana lift yang sesuai dengan kebutuhan. Pikirkan apakah Anda butuh lift berukuran besar dan mempunyai daya angkut yang besar pula atau tidak.

Bahan Finishing

Anda juga bisa memperhatikan finishing kabin lift. Lift untuk rumah biasanya dihiasi dengan finishing dengan beberapa pilihan model. Seperti stainless steel, steel plate painted, steel plate laminated, hingga finishing kaca. Masing-masing finishing ini akan mempunyai harga yang berbeda.

Fitur Lift

Anda bisa menjumpai lift yang dilengkapi dengan beberapa fitur opsional yang menjadi kelengkapan dari operasional lift tersebut. Contohnya adanya fitur Automatic Rescue Device (ARD) yang fungsinya memberikan keamanan kepada pengguna saat power listrik mati. Selain itu juga ada lift yang dilengkapi dengan pendingin ataupun sensor gempa.

Ini semua adalah fitur tambahan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Hanya saja fitur-fitur tersebut juga akan mempengaruhi harga lift rumah yang Anda pilih.

Daya Listrik

Lift rumah membutuhkan daya listrik yang tergolong tinggi. Umumnya lift ini membutuhkan 1.000 Watt sampai dengan 2.000 Watt. Di samping itu lift rumah bisa memakai listrik untuk rumah tangga single phase 220 V ataupun listrik tiga phase 380 V.

Meski begitu perlu dicatat bahwa biaya listrik lift rumah bisa lebih rendah lantaran terdapat sistem control panel lift yang sudah dilengkapi dengan teknologi inverter. Selain itu juga terdapat mesin gearless yang diklaim lebih ramah lingkungan dan juga hemat.