Harga Kawat Bendrat, Stainless Dan Galvanis


Kawat stainless standar atau stainless steel wire dipakai untuk rak piring, per, hanger dan lain-lain. Sedangkan kawat stainless lunak umumnya digunakan untuk kawat ikat, perhiasan dan lain sebagainya.

Selain itu kawat ini mempunya beberapa jenis lain. Seperti kawat stainless loket, hingga kawat stainless welded wiremesh. Kawat ini dibuat dari stainless steel berkualitas dan melewati proses pengelasan yang kuat.

Kawat stainless ini juga sering dimanfaatkan dalam industri pertanian, pembangunan, pelindung jendela, hingga pertambangan.

Karena jenis yang bermacam-macam itu, harga kawat stainless juga berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat daftar harga di bawah ini.

Harga Kawat Stainless

Nama Produk Harga
Kawat Stainless 304 Hard Rp 2.000
Kawat Stainless Steel 304 Rp 10.000
Kawat Stainless 304 Hard Rp 47.500
Kawat Stainless Steel Sus Rp 5.000
Kawat Stainless Steel 304 Rp 50.000
Kawat Stainless Steel Sus Rp 44.000
Kawat Stainless 304 Soft Rp 55.000
Kawat Stainless 304 Hard Rp 1.300
Kawat Stainless Steel 304 Rp 60.000
Kawat Stainless 304 Hard Rp 120.000

Baca juga: Harga Besi Wiremesh

Perlu dicatat, harga di atas masih bisa berubah-ubah. Harga kawat ditentukan juga oleh beberapa hal, seperti toko yang menjual kawat tersebut, lokasi pengiriman, jumlah pembelian, hingga kualitas kawat itu.

Untuk mendapatkan harga terbaik, Anda bisa mencari informasi di beberapa toko material bangunan. Anda bisa membandingkan harga kawat toko satu dengan toko lainnya untuk mengetahui mana yang menjual paling murah.

Yang tak kalah penting pastikan bahwa toko tempat Anda membeli kawat merupakan toko terpercaya. Anda bisa mencari tahu seputar reputasi toko bahan bangunan dari teman, tukang bangunan atau orang lain yang pernah berbelanja di toko tersebut.

Semoga informasi harga yang kami sampaikan di atas bermanfaat untuk Anda.