Harga Besi Hollow


  1. Konstruksi Kanopi Sederhana

Besi Hollow Sebagai Konstruksi Kanopi Sederhana

Terdapat 3 macam besi hollow yang dapat digunakan sebagai rangka atap kanopi. Kanopi dalam hal ini merupakan teras rumah, kanopi taman, atau bisa juga kanopi garasi mobil. Ketiga kanopi ini membutuhkan spesifikasi besi hollow yang dapat bertahan untuk digunakan dalam segala kondisi.

Adapun beberap jenis besi hollow yang dapat digunakan adalah besi hollow galvanis, besi hollow galvalum dan besi hollow hitam (hollow baja tebal).

Namun jika anda lebih memilih besi hollow galvanis maka sebaiknya memilih ukuran penampang holow berukuran 50×100 yang memiliki ketebalan minimal 1,6 mm.

  1. Pagar Rumah Minimalis

Besi Hollow Sebagai Pagar

Jika Anda merupakan orang yang menginginkan sebuah pagar rumah yang nampak kuat dan kokoh, tetapi sudah merasa sangat bosan dengan desain pagar rumah yang terbuat dari material batu bata, semen ataupun pasi maka Anda bisa menggunakan besi hollow sebagai pagar.

Dalam hal ini besi hollow bisa Anda kombinasikan dengan material yang lainnya seperti besi dan kayu.

Untuk pembuatannya Anda bisa menggunakan material besi hollow galvanis atau hollow baja yang memang mempunyai variasi ketebalan cukup banyak jika dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

Diatas merupakan contoh sebuah pagar yang terbuat dari material besi hollow dan kayu.

  1. Railing Tangga

Besi Hollow Sebagai Railing Tangga

Besi hollow ternyata juga bisa digunakan dalam pembuatan railing tangga yang meliputi pegangan, tiang penyangga, dan juga jari-jari pembatas.

Untuk pembuatan jari-jari Anda bisa memadukan dengan bahan material lainnya seperti kayu, jeruji kawat, atau bisa juga plat besi lubang (plat perforasi).