Kmspico, lisans anahtarlarına ihtiyaç duymadan Windows işletim sistemlerinin (Windows 7, 8, 10 ve 11 dahil) ve Microsoft Office ofis uygulamalarının (Office 2010'dan itibaren ve en son sürümlere kadar).

Desain Ruko Minimalis Modern

Endah Wahyuni

Anda bisa menambahkan akses keluar masuk di sisi samping ruko. Lalu untuk bagian toko Anda bisa menambahkan pintu teralis sebagai pengaman.

Ruko tanpa Pagar Minimalis

Selain ruko minimalis 2 lantai, Anda juga bisa membangun ruko tanpa pagar. Ruko dengan desain seperti ini akan sangat cocok jika lokasinya berada di pinggir jalan besar yang akses di depannya langsung trotoar jalan.

Jangan lupa memberikan ruang untuk parkir. Selain itu Anda juga perlu memberikan keamanan ekstra pada ruko ini. Misalnya dengan memasang CCTV, atau memilih kaca yang kuat.

Ruko 2 Lantai dengan Balkon

Jika Anda memiliki ruko dua lantai yang lantai atasnya berfungsi sebagai tempat tinggal, tentunya Anda ingin tetap merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya. Maka dari itu Anda bisa menambahkan balkon di lantai dua. Balkon ini bisa dipakai untuk menjemur pakaian, atau sekadar bersantai sambil menikmati suasana sekitar.

Ruko tanpa Pintu Teralis

Saat ini ruko tanpa pagar mungkin masih terasa sedikit asing. Akan tetapi bukan berarti Anda tidak bisa mendesain ruko Anda seperti ini. Anda bisa membuat ruko yang menghadap ke jalan tanpa dilengkapi pagar. Seperti contoh di atas.

Akan tetapi jangan mengabaikan faktor keamanan. Seperti memasang kamera pengawas atau memperkuat keamanan jendela dan pintu sehingga tidak mudah untuk diterobos oleh pencuri.

Ruko Minimalis Warna-warni

Ruko dengan warna-warna yang mencolok memang bisa  menarik perhatian. Maka dari itu tidak ada salahnya untuk mencobanya. Contohnya Anda bisa mengaplikasikan beberapa warna sekaligus pada pintu, kanopi, dinding atau genteng. Akan tetapi jangan lupa untuk mencermati pemilihan warna, pastikan tetap menarik untuk dipandang.

Ruko ala Rumah Kaca

Bagikan: