Harga Baja Ringan Untuk Rangka Dan Atap Terbaru Oktober 2017

Selamat datang di website kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan depo bangunan yang pasti dibutuhkan, Harga Baja Ringan Untuk Rangka Dan Atap Terbaru Oktober 2017.

Harga Baja Ringan Per Batang – Ada banyak sekali jenis bahan bangunan yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia, salah satunya yaitu baja ringan yang dipasang untuk kerangka atap rumah. Dulunya sebelum era modern banyak kerangka atap rumah yang masih terbuat dari bahan kayu dan tentu saja hal itu kurang begitu memuaskan karena dengan sangat mudah bisa lapuk, untuk itulah ada baiknya anda segera beralih ke model kerangka rumah yang baru yaitu menggunakan kerangka baja ringan yang tentu saja memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan atap kayu. Selain lebih menguntungkan penggunaan baja ringan untuk atap rumah juga lebih mudah dipasangkan dan salah satu kelebihan lainnya yaitu masalah harga.

Sebenarnya fungsi dari baja ringan banyak sekali namun lebih sering dipakai sebagai kerangka atap. Meskipun demikian tidak sedikit pula para tukang bangunan yang mendesain baja ringan tersebut sebagai kerangka kanopi. Itulah sebabnya harga baja ringan juga sangat bergantung kepada jenis penggunaan sehingga setiap model baja ringan tidak sama. penasaran dengan berapa harga dari baja ringan tersebut simak penjelasan saya berikut ini :

Daftar Harga Baja Ringan Terbaru

No Ukuran(Tebal) Harga
1 Kanal C 0,75 Rp. 60.000/btg (6meter)
2 Reng Rp. 26.000/btg
3 Skrup Kanal C (1.000)pcs
Skrup Genteng(1.000)pcs
Rp. 135.000/dus
Rp. 80.000/dus
4 Alumunium Foil Single
(1m x 50m)
Rp. 250.000/roll
5 Alumunium Foil Double
(1m x 50m)
Rp. 280.000/roll
6 Genteng Metal Pasir
(85cmx85cm)
Rp. 28.000/lmbr
Baja Ringan Terpasang
1 Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Metal” Rp. 120.000/m2
2 Rangka Atap Saja + “Rencana Atap Genteng Keramik” Rp. 125.000/m2
2 Rangka Atap + Genteng Metal Rp. 185.000/m2
2 Rangka Atap + Genteng Metal + Alumunium Foil Rp. 200.000/m2

Namun perlu dicatata bahwa deretan harga baja ringan di atas hanyalah harga pasaran saja yang banyak dijual di toko-toko bangunan. Meskipun begitu masing-masing toko bahan bangunan memiliki spesifikasi harga sendiri. Jika anda atau saudara anda ingin membelinya dalam jumlah yang banyak tentu akan mendapatkan potongan atau diskon harga yang lebih murah.

Baca Juga : Harga Paku Semua Jenis

Lalu apa saja kelebihan dari baja ringan tersebut ?Baja ringan memiliki beberapa keistimewaan diantaranya lebih ringan lebih tahan lama. Tentunya bila dibandingkan dengan kerangka kayu untuk atap rumah maka baja ringan sudah pasti lebih awet. Tidak hanya itu saja Kekuatan baja ringan dalam menopang genteng ataupun atap seng lebih bagus ketimbang rumah lama yang masih memakai kerangka kayu biasa. Selain itu pengerjaannya pun lebih efisien waktu sehingga menghemat biaya dalam pembuatan rumah.

Source:

harga baja ringan,harga baja ringan 2017,atap rumah baja ringan,harga rangka atap kayu per m2,Harga baja ringan dan genteng metal,rangka baja ringan,genteng baja ringan,harga asbes baja ringan,harga baja ringan genteng metal,harga baja ringan untuk atap asbes


Harga Baja Ringan Untuk Rangka Dan Atap Terbaru Oktober 2017 | hargaper | 4.5