Harga Atap Sirap Terbaru Agustus 2017

Selamat datang di website kami yang membahas daftar harga dan informasi terkait dengan depo bangunan yang pasti dibutuhkan, Harga Atap Sirap Terbaru Agustus 2017.

Genteng Sirap – Atap sirap biasanya sering digunakan oleh rumah-rumah yang terdapat di daerah Kalimantan. Itulah sebabnya untuk wilayah jawa harga dari atap sirap tergolong cukup mahal karena produsen dari kayu ulin yang merupakan bahan dari pembuatan atap sirap rata-rata berasal dari pulau Kalimantan sehingga tidak mengherankan kalau harga di wilayah Borneo tersebut jauh lebih murah ketimbang di Sumatera ataupun Sulawesi. Sebenarnya banyak sekali faktor yang menyebabkan perbedaan harga atap sirap tersebut termasuk dari biaya pemasangan dan biaya pengiriman.

Hal itu dikarenakan pemasangan atap sirap tidak bisa dilakukan oleh tukang biasa dan membutuhkan orang yang sudah ahli agar hasilnya tidak mengecewakan pemilik rumah. Biasanya memang para penjual atap sirap juga menyediakan paket pemasangan sekaligus dengan harga yang sudah ditentukan sebelumnya. Banyak sekali keuntungan yang diperoleh dari menggunakan atap sirap tersebut mulai dari bahan lebih ringan, desain lebih modis dan awet hingga bertahun-tahun dalam kondisi cuaca apapun.

Harga Atap Sirap

Ada banyak jenis atap sirap yang ada dan biasanya tergantung dari ukuran atau ketebalan. Saat membeli para pedagang dari atap sirap akan menawarkan beberapa jenis mulai dari ketebalan 1 mm sampai 5 mm. Sedangkan untuk harga dari atap sirap sirap sendiri dihitung per tali atau per ikat karena bentuknya yang panjang maka sering produsen menjualnya berdasarkan ikatan.

Satu ikatan rata-rata isinya mencapai 20 genteng sirap dan tiap ikatan dibanderol dengan harga mulai Rp 100 ribuan. Tentu saja biaya secara keseluruhan setiap rumah berbeda-beda karena ukuran atap juga tidak sama.

Baca Juga: Biaya Membuat Kolam Renang Minimalis

Namun untuk atap rumah berukuran minimalis biasanya menghabiskan sebanyak 200 sampai 300 ikat yang jika dihitung menghabiskan biaya mencapai Rp 20 juta hingga Rp 30 juta. Hanya saja biaya tersebut juga masih belum termasuk dengan biaya pemasangan yang rata-rata untuk per meter persegi dipatok Rp 50 ribu sampai 70 ribu.

Source:

harga atap sirap per m2,jual genteng sirap depo bangunan,harga sirap,harga material atap sirap,harga m2 atap sirap,harga genteng sirap,harga bahan sirap,harga atap sirap per meter,harga atap sirap 2017,harga atap sirap


Harga Atap Sirap Terbaru Agustus 2017 | hargaper | 4.5